Kamis, 30 Maret 2017

Ini dia 6 Tips Cantik Alami dan Awet Muda Sejak Dini

Ini dia 6 Tips Cantik Alami dan Awet Muda Sejak Dini
Ini dia 6 Tips Cantik Alami dan Awet Muda Sejak Dini
Tips Untuk Cantik Alami, cantik adalah kata yang sudah menjadi bagain yang tak terpisahkan dari kaum hawa. Tampil cantik sempurna merupakan hal wajib, selain untuk mendapatkan perhatian juga untuk meningkatkan rasa percaya diri. Maka sangat wajar jika saat ini banyak wanita menginginkan kecantikkan seutuhnya untuk benar – benar menjadi seorang wanita.

Lalu apa harus selalu mengeluarkan biaya mahal untuk merawat kecantikan?ternyata tidak selalu mengeluarakan uang yang banyak untuk mendapatkan kulit cantik. Anda dapat melakukan hal – hal kecil bermakana untuk dapat yang anda inginkan.

Tips dan Cara Cantik Alami dan Awet Muda Sejak Dini

Lalu apa saja  cara untuk cantik alami? Yuk simak beberapa cara berikut yang dapat anda lakuakn sejak dini agar tetap awet muda hingga berusia nanti.
  • Selalu Pakai Pelembab
Kunci kecantikan pertama, adalah selalu gunakan pelembab, apapun jenis kulit anda. karena pelembab akan tetap menjaga kulit tetap cantik, kenyal, dan tidak kering. Tips buat anda, jika jenis kulit anda berminyak maka gunakan pelembab berbahan dasar dari air, sedangkan jika jenis kulit anda kering maka gunakan yang berasal dari minyak.
  • Selalu Pakai Sunscreen
Indonesia merupakan wilayah dengan tingkat panas cukup sepanjang tahun, maka sangat disarankan untuk anda ketika akan beraktivitas diluar ruangan maka gunakan sunscreen untuk mencegah rusaknya kulit dari Sinar matahari. Karena sinar matahri akan menyebabkan kulit menjadi, kusam, kering, merah dan banyak lainnya. Maka gunakan sunscreen yang mengandung PA+ dan SPF untuk menjaga kulit dari sinar  UV A dan UV B. untuk lebih aman, sebaiknya anda menggunakan pelindung atau jaket saat keluar ruangan.
  • Pilih Pembersih Wajah Yang Ringan
Untuk menjaga kecantikan jangka panjang, yang harus anda lakukan adalah rutin menggunakan pembersih wajah. Tapi gunakan pembersih wajah yang sedikit kadar alkohol dan lebih baik jika tidak mengandung alkohol sama sekali. Menggunakan pembersih dua langkah sangat disarankan ketimbang pembersih satu langkah. Seperti penggunaan milk cleanser untuk membersihkan make up dan toner untuk membantu menutup pori – pori anda.
  • Pakai Kosmetik yang Aman
Jika anda harus menggunakan kostemtik maka sangat disarankan jika menggunakan yang sudah diberi izin oleh badan kesehatan. Selain itu jangan lupa untuk konsultasi dengan dokter ahli kulit, untuk mengetahui kosmetik yang baik untuk kulit anda. hindari pembelian kosmetik abal – abal yang dapat merusak wajah anda, belilah pada counter asli.
  • Selalu perhatikan makanan
Perawatan kecantikan sejak dini tidak hanya dilakukan diluar, namun juga penting dilakukan dari dalam. Maka sangat disarankan untuk menjauhi makanan cepat saji atau minuman mengandung soda. Ganti makanan anda dengan makanan bergizi seperti, buah – buahan, sayur – sayuran, kacang, atau makanan bergizi lainnya. Memperhatikan makanan yang bergizi akan berdampak pada kulit anda. dengan bantuan suapan yang bergizi maka oksigen dalam tubuh akan bekerja lebih optimal dalam menyalurkan nutrisi ke sluruh kulit dan kulit akan cantik alami.
  • Rajin olahraga
Olahraga selain baik untuk kesehatan juga sangat baik untuk kecantikan kulit. lakukan olahraga secara rutin untuk mendapatkan kulit sehat alami dan yang tidak terlalu berat, seperti jalan kaki, bersepeda, dan lari pagi. Selain menyehatkan kulit juga akan terhindar dari stress akibat pekerjaan, maka masukkan olahraga ke dalam jadwal kehidupan anda sehari -hari.

Itulah beberapa Tips Cantik Alami dan awet muda sejak dini, sangat penting melakukan perawatan sejak dini untuk tampil cantik jangak waktu lama. Karena cantik menjadi hal wajib, maka jangan ada kata malas atau tidak sempat dalam merawat kulit.
Previous Post
Next Post

0 komentar: