Selasa, 11 April 2017

Inilah Perawatan Wajib Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak

Inilah Perawatan Wajib Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak
Inilah Perawatan Wajib Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak
Mencerahkan kulit Ketiak, untuk tampil sempurna yang diperlukan adalah selalu merawat kecantikan semua anggota badan, termasuk kulit ketiak dan tidak hanya wajah, leher dan tangan. Ya walaupun ketiak berada ditempat tersembunyi, namun harus rajin di rawat agar tidak menimbulkan bau atau warna gelap sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman saat bertemu dengan rekan kerja atau pasangan.

Selain itu jika ketiak hitam, pada saat mengenakan busana terbuka maka akan menimbulkan rasa minder padahal wajah sudah tampil sempurna dengan berbagai hiasan make up. Jadi sangat Penting untuk merawat kulit ketiak agar selalu percaya diri sepanjang hari.

Perawatan Wajib Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak

Kulit ketiak yang terjaga dengan baik juga akan mencerminkan bahwa wanita itu rajin dalam merawat kecantikan disleuruh tubuh. dan badingkan dengan mereka yang acuh tak cauh dengan kondisis ketiak, beredekatan saja sudah merasa tidak nyaman. nah untuk anda yang masih bingung bagaiman mengembalikan warna kulit alami, yuk simak pembahasan berikut.

Pertama, Rutin Mencukur Bulu Ketiak

Untuk mencerahkan kulit ketiak hal yang pertama harus anda lakukan adalah selalu rutin mencukur bulu pada ketiak. Untuk melakukan ini juga terbilang sangat mudah, cukup dengan menggunakan mainyak zaitun. Jangan mencukur bulu tanpa diberi minyak zaitun atau sabun, karena dapat menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit ketiak.

Selain itu juga perhatikan selalu kebersihan dan ketajaman alat cukut untuk menghindari kulit terluka. Ingat lakukan scecara rutin setiap minggunya, agar kulit ketiak tetap mulus dan bersih setiap waktu.

Kedua, Menggunakan Masker

Setelah ketiak bersih, langkah selanjutnya adalah memutihkan ketiak dengan menggunakan masker. Ada baiknya masker yang digunakan adalah masker alami agar terhindar dari berbagai efek samping obat kimia. Untuk anda tahu saja bahwa menggunakan deodorant terlalu sering akan menyebabkan kulit ketiak menjaid hitam lho, itu disebabkan karena efek samping dari bahan kimia.

Masker alami yang bisa anda gunakan seperti sari lemon atau kentang, karena keduanya sangat kaya akan kandungan vitamin C. dengan kandungan vitamin C  yang banyak akan merangsang pertumbuhkan kulit baru dan menghilangkan noda hitam pada ketiak.

Caranya, potong kentang tipis – tipis, kemudian gosokkan potongan tadi ke seluruh bagian ketiak  selama kurang lebih 15 menit setalah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan maka lakukan cara ini secara berulang – ulang setiap hari. Dengan menggunakan masker alami anda juga dapat menghemat pengeluaran dan dapat dilakukan saat waktu luang

Ketiga, Eksfoliasi

Selain menggunakan masker cara lain yang dapat mencerhakan kulit ketiak adalah dengan proses eksfoliasi. Atau proses menganggat sisa – sisa sel kulit mati pada kulit ketiak yang menyebabkan warna ketiak menjadi kusam. Untuk melakukan ini anda harus menggunkan scrub yang berbahan dasar dari gula dan minyak zaitun.

Lakukan pijat secara perlahan hingga semua kotorang pada bagian ketiak keluar dan tidak ada yang tersisa. Dengan melakukan ini secara rutin maka kulit ketiak anda akan semakin cerah dan halus sehingga akan lebih percaya diri saat mengenakan baju terbuka.

Demikan  beberapa Perawatan Wajib Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak, mudah bukan? meskipun tertutup tidak ada salahnya jika tetap dirawat dengan baik, karena bagian yang tertutup biasanya mudah terserang baketeri. Dengan ketiak bersih dan putih sudah pasti tidak akan menimbulkan bau badan, sehingga anda akan selalu tampil penuh semangat di setiap akivitas sepanjang hari.
Previous Post
Next Post

0 komentar: