Kamis, 30 Maret 2017

6 Manfaat Tersembunyi Kopi Bagi Kecantikan Kulit Wajah

6 Manfaat Tersembunyi Kopi Bagi Kecantikan Kulit Wajah
6 Manfaat Tersembunyi Kopi Bagi Kecantikan Kulit Wajah
Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah Dan Kulit, anda sudah pasti Kenal yang namanya kopi bukan? atau anda menjadi salah seorang penikmat kopi dipagi hari? ya jika anda suka menyeduh kopi maka anda cukup memanfaat kopi untuk mendapatkan kulit wajah cantik alami. Nah daripada anda buang itu kopi maka lebih baik anda gunakan untuk mempercantik diri. Kenapa kopi? karena kopi memiliki kandungan kafein,  asam buah, alkoid, asam organik, potassium, zat besi serta magnesium yang sangat dibutuhkan oleh wajah.

Hebat bukan manfaat dari kopi yang menurut sebagian orang tidak baik untuk kesehatan, padahal jika ditelisik lebih jauh, kopi jika dikonsumsi dipagi hari akan membantu menghindarkan kita dari penyakit asal tidak berlebihan. Tapi jika digunkan untuk kesehatan, kopi tidak perlu diminum cukup dijadikan masker maupun cukup diolesekan ke bagian yang bermasalah.

Manfaat dan khasiat kopi untuk kecantikan kulit wajah

Nah daripada penasaran apa saja  Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah Dan Kulit berikut ini kami berikan beberapa penjelasan yang membuat anda memulai cara baru untuk mendapatkan kecantikkan alami.

Membantu Menyegarkan Kulit Wajah

Jika anda ingin mendapatkan manfaat dari kopi untuk menyegarkan kulit, carnya buatlah segelas kopi kemudian masukkan ke cetakan es btu, biarkan hingga membeku di dalam freeze. Setalah beku ambil potongan tersebut kemudian oleskan ke seleuruh wajah seperti anda menggunakan masker. Setelah selesai bilaskan dengan  menggunakan air bersih maka anda akan merasakan sensai segar setelahnya.

Revitalisasi Kulit

Siapkan 3 sendok kopi, kemudian camurkan dengan 1 sdt susu, lalu campurkan hingga berbentuk pasta. Pasta tersebut kemudian oleskan ke seluruh wajah seperti scrub. Pijat secara dengan lembut pada seluruh area wajah dengan gerakan melingkar hingga kering. Setelah kering silahkan anda bilas dnegan air bersih serta keringkan dengan handung lembut dengan cara di tepuk – tepuk.

Mampu Mengencangkan Kulit

Jika anda memiliki kulit yang mulai mengendur, maka tidak ada salahnya jika mengguakan kopi untuk kembali mengencangkan kulit anda. caranya, basahkan wajah dengan menggunakan kapas yang sudah di celupkan ke dalam larutan kopi. Selain membantu mengencengkan kembali kulit, kopi juga baik dalam menghilangkan flek – flek hitam apda tubuh dan kulit.

Melangsingkan dan Menghaluskan Kulit Tubuh

Mungkin anda bingung kenapa kopi bisa melangsingkan dan mengahaluskan kulit? daripada penasaran yuk ikuti langkah – langkah berikut ini. Bersihkan badan terlebih dahulu, kemudian balurkan kopi yang telah dihaluskan ke suluruh bagian tubuh, lalu gosok secara halus. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Hal ini sudah biasa dilakukan di india, karena jika dilakukan secara teratur dipercaya akan melangsingkan karena kandungan kafein yang terdapat pada kopi mampu menghancurkan sel lemak.

Sebagai Body Massage

Jika anda membutuhkan body massage dengan harga murah tapi memiliki khasiat yang ampuh, maka pilihlah kopi. Caranya camuprkan metega dengan kopi. Kemudian lakukan pijatan menggunakan bahan tadi ke seluruh tubuh hingga rata. dengan cara ini anda akan mendapatkan manfaat berupa menjaga kelembapkan kulit, mencegah kulit keriput, dan menghaluskan kulit.

Menjadikan Rambut Hitam Alami

Bermasalah dengan warna hitam rambut yang memulai memudar, tenang cukup campurkan 1 sdm rum, 2 kuning telur, 1 sdm kopi, 2sdm air hangat, serta minyak sayur hingga rata. setalah rata kemudian oleskan pada rambut seperti menggunkan rambut dan diamkan selama 5 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Hebat bukan Manfaat Kopi Bagi Kecantikan kulit Wajah  yang mungkin selama ini kita belum mengetahuinya. Nah tunggu apalagi yuk mulailah beralih menggunakan bahan alami untuk mendapatkan kecantikkan alami.
Previous Post
Next Post

0 komentar: