Selasa, 11 April 2017

4 Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel

4 Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel
4 Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel
Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat, apa yang anda akan lakukan ketika jerawat tiba – tiba timbul dai wajah anda?pasti anda akan langsung memencetnya kan?tapi jangan lakukan hal itu. Jangakan memencetnya, menyentuh saja tidak diperkenankan karena akan menyebabkan jerawat bisa mengalami peradangan.

Nah ada baiknya anda membaca artikel ini hingga selesai untuk mengatasi jerawat di wajah anda, sehingga anda tahu ada cara terbaik mengobati jerawat selain memencetnya, yaitu dengan menggunakan masker alami.

Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel

Ya menggunkan masker alami, dengan bahan – bahan alami maka masalah dengan jerawat akan teratasi dan yang pasti tidak memiliki efek samping. Nah, daripada penasaran yuk simak Masker Alami Yang ampuh menghilangkan jerawat membandel berikut ini.

Pertama, Masker Lemon

Jika jenis kulit  anda jenis kulit dengan produksi minyak belebihan maka cara yang tepat untuk mengobat jerawat adalah dengan menggunakan makser lemon. Karena wajah yang berlebihan minyak, kotoran dan debu mudah menimbulkan jerawat. dengan menggunakan masker ini maka pori – pori wajah anda akan mengecil dan menutup sehingga jerawat dan produksi minyak dapat terkontrol dengan baik.

Caranya, campur air hasil perasan lemon dengan sdt madu hingga rata. namun ingat sebelum mengoleskan ke wajah ada baiknya ada membersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah wajah bersih maka aplikasikan makser tersebut ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Kedua, Masker Stroberi

Jika anda ingin menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering, maka ada baiknya menggunakan masker yang berasal dari strawberry. Kerena buah cantik ini kaya akan kandungan salicylic acid alami yang ampuh dalam mengobati jerawat membandel tanpa membuat kulit menjadi kering. Kandungan lain pada strawberrya adalah antioksidan yang sangat baik dalam membantu kulit dalam melawan radikal bebas.

Ketiga, Masker Jahe

Jahe bisanya dijadikan minuman yang dapat menghangatkan badan, namun ada manfaat lain jahe untuk kecantikan yaitu mengobati jerawat yang membandel. Nah jika anda sudah terbiasa mengkonsumsi secangkir jahe hangat maka lanjutkan, karena dengan kebiasaan ini anda akan mendapatkan dua manfaat yaitu, membuat tubuh nyaman dan membantu mengatasi jerawat dari dalam tubuh.

Jika untuk ingin melakukan perawatan dari luar, caranya adalah siapkan jahe yang sudah bersih kemudian kupas kulitnya. Lalu parut jahe hingga halus, bersihkan wajah dengan air hangat. Dan temple kunyit halus tersebut pada kulit wajah yang bermasalah, tunggu hingga 15 menit kemudian bersihkan dengan air dingin, serta keringkan dengan menggunakan handuk halus.

Keempat, Masker Jagung Muda

Tahukah anda bahwa jagung  sangat kaya akan kandungan prokaroten yang bertanggung jawab dalam membatu memperbaiki sturktur kulit. selain itu, kandungan ini juga memiliki manfaat lain yaitu mencegah timbulnya jerawat tanpa membuat wajah menjadi kering atau memproduksi minyak berlebihan karena kandungan air dalam tanaman ini lumayan banyak.

Nah untuk mengatasi jerawat dengan menggunakan masker jangung, ini caranya. Haluskan jagung muda secukupnya kemudian camprukan dengan ½ sendok makan madu hingga rata. kemudian aplikasikan ke

seluruh wajah  yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan hingga 20 menit, lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Cara ini sangat baik untuk mengobati bekas jerawat yang masih baru atau belum lama.

Demikian Masker Alami yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel, simple dan mudah bukan? anda dapat hanya perlu menggunakan bahan alami yang ada disekitar anda untuk mengobati jerawat yang membandel, tanpa harus mengeluarkan banyak uang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: