Rabu, 03 Mei 2017

Perawatan Wajah Secara Tradisional

Perawatan Wajah Secara Tradisional
Perawatan Wajah Secara Tradisional
Sejak dulu kala wanita indonesia sudah diakui kecantikanya oleh bangsa lain. Sejak jaman kerajaan kuno hingga sekarang, wanita indonesia lebih suka mempergunakan perawatan tradisional untuk menjaga kecantikan tubuh. Perawatan tubuh yang dimaksud disini juga termasuk perawatan wajah tradisional. Menurut legenda, para selir raja dan permaisuri serta putri keraton menjaga kecantikan mereka dengan cara merawat wajah secara tradisional. Perawatan tradisional bahkan kini dimodifikasi menjadi perawatan yang lebih moderen namun mempergunakan cara pembuatan dan bahan baku tradisional.

Perawatan wajah tradisonal yang baku adalah jamu jawa. Ada banyak ragam jamu jawa yang biasa dikonsumsi untuk untuk merawat wajah. Jamu jawa seperti kencur, adas, kayu manis, jahe dan lain sebagainya diramu dan ditumbuk serta diambil sarinya dan diminum. Konon khasiat jamu jawa tersebut bisa membuat aura kecantikan meningkat serta membuat tubuh menjadi harum. Selain itu, jamu jawa juga dipercaya membuang zat-zat berbahaya dan kotoran dalam darah sehingga wajah tidak mempunyai noda-noda kehitaman.

Jamu perawatan wajah tradisional juga bisa membuat kulit wajah selalu muda karena khasiat perawatan tradisional membantu meregenerasi sel wajah. Selain jamu, masker tradisional juga sangat bermanfaat. Masker wajah yang terbuat dari buah ataupun tumbuhan bisa menyegarkan wajah dan membuat wajah bersinar. Oleh sebab itu, jika anda adalah orang Indonesia, maka perawatan yang cocok bagi anda adalah perawatan tradisional indonesia. Selain murah, perawatan tersebut sudah terbukti sejak dulu kala.
Previous Post
Next Post

0 komentar: