Minggu, 09 April 2017

Tips Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat di Wajah

Tips Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat di Wajah
Tips Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat di Wajah
Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat, setiap wanita khususnya pasti ingin memiliki wajah yang mulus dan bebas dari segala problem  dengan kulit. Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang mudah, karena banyak hal yang perlu dilakukan untuk mendapatakan kulit impian tersebut.

Salah satu masalah kulit yang paling sering dihadapi kebanyakkan wanita adalah timbulnya jerawat pada kulit. Ya jerawat, walaupun bentuknya yang kecil namun mampu merusak mental yang menderita masalah kulit ini. Maka sangat wajar jika sebagian orang ketika menghadapi problem ini, jalan pintasnya adalah dengan segera memencetnya.

Padahal jika anda tahu dengan memencetnya tidak akan menyembuhkan, namun malah menjadikan masalah menjadi bertambah, apalagi ditambah dengan kondisi tangan saat memencet jerawat dalam kondisi tidak bersih.

Sebenarnya jangakan untuk memencet untuk menyentuhnya saja anda dilarang, apalagi memencetnya. Masalah baru yang akan timbul ketika anda mengambil jalan pintas ini adalah luka dan noda bekas jerawat.

Menghilangkan atau mengobati bekas jerawat bukanlah hal yang mudah, seperti membalikan telapakn tangan. Tidak mudah buka berarti tidak bisa dihilangkan, namun yang harus anda lakukan adalah rutin melakukan perawatan hingga noda tersebut benar – benar hilang.

Tips Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Bahan dapur

Nah sebenarnya untuk melakukan perawatan terhadap noda bekas jerawat tidaklah perlu menggunakan bahan yang mahal, anda cukup menggunakan bahan yang ada didapur. Nah penasaran bukan?yuk langsung saja kita simak pembahasan mengenai tips ampuh menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan bahan dapur berikut ini.

Pertama, Minyak zaitun

Minyak zaitun yang terkenal dengan kandungan anti bakteri dan antioksian sangat dibutuhkan kulit untuk mengobati noda hitam pada kulit. Maka tidak heran jika minyak ini disebut salah satu minyak ajaib yang memiliki banyak fungsi bagi kulit.

Nah untuk anda yang ingin menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan minyak zaitun, yang perlu anda lakukan adalah mencuci wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat kuku. Dan keringkan, lalu oleskan minyak zaitun ke seluruh wajah dengan melakukan pijatan – pijatan ringan selama kurang dari 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan pembersih wajah yang memiliki kandungan gliserin.

Kedua, Baking soda


Baking soda tidak hanya baik dalam membrikan pelengkap terhadap makanan dan minuman, namun juga memiliki manfaat untuk membantu mengembalikan kecerahan alami kulit. Caranya, cukup campurkan baking soda dengan sedikit air hingga berbentuk pasata, setelah tercampur dengan baik tinggal anda oleskan ke seluruh wajah dan biarkan hingga agak mengering. Terakhir bilas menggunakan air hangat  dan lakukan secara teratur maka anda akan melihat perbedaan yang mencolok di wajah anda.

Ketiga, menggunakan Kentang

Mungkin selama ini kita hanya mengenal kentang sebagai sayuran  yang memiliki rasa lezat dan cocok dijadikan pelngkap makanan atau juga bisa dijadikan cemilan dengan membuatnya sebagai frech fries. Namun tahukan anda bahwa kentang disisi lain memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk mencerahkan kembali kulit yang hitam akibat jerawat.

Caranya pun cukup mudah, yaitu anda cukup menggosokan daging kentang yang masih segar ke bagian yang bermasalah dan biarkan selalam beberapa menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat untuk membersihkan semua kotoran di wajah. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna.

Nah itulah beberapa Tips Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan menggunakan bahan dapur, mudah dan murah bukan? karena untuk tampil cantik tidak harus mengeluarkan banyak uang dan proses yang ribet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 komentar: