Minggu, 09 April 2017

4 Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah

4 Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah
4 Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah
Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini, Salah satu masalah yang paling ditakuti kebanyakkan wanita adalah terjadinya penuaan dini pada kulit. ya tidak heran jika wanita takut akan penuaan dini meskipun usia tua tidak bisa dihentikan, karena wanita ingin selalu tampil cantik sempurna.

Salah satu ciri timbulnya penuaan dini pada kulit adalah mulai timbulnya kerutan atau garis halus  pada kulit. nah jika sudah demikian maka banyak wanita yang panik dan melakukan berbagai Macam aktvitas untuk menghilangkannya.

Bahkan sebagian dari mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang banyak untuk mengatasi masalah tersebut. Padahal ada cara – cara simple dan ampuh agar kulit tetap awet muda, penasarna kan?

Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah

Nah berikut beberapa Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini yang dapat anda coba guna tetap menjaga penampilan agar tetap cantik dan sehat setiap saat.

Pertama, Jangan menyentuh wajah

Hal pertama untuk mendapatkan kulit tetap awet muda adalah jangan menyentuh wajah dengan tangan, apalagi tangan yang penuh bakteri atau belum dibersihkan. Jika menyentuh wajah dan tangan dalam kondisi kotor maka bakteri yang ada ditangan akan mudah pindah ke wajah dan akan menyebabkan kerusakkan kulit dan gejala penuaan.

Selain menyentuh, anda juga tidak boleh menggaruk, menggosok atau mengusap wajah menggunakan tangan secara langsung. Sama dengan melakukan hal ini akan membuat kulit anda akan menjadi keriput. Maka untuk mendapatkan kulit halus dan awet muda hal simple yang sederhana pertama yang harus anda lakukan adalah jangan menyentuh atau menggosok wajah menggunakan tangan kosong, jikapun ingin menyentuh wajah, maka pastikan tangan anda harus steril terlebih dahulu.

Kedua, Tidur cukup

Memiliki waktu tidur yang cukup adalah rahasia kedua untuk mendapatkan kulit awet muda. Dan waktu yang disarankan agar waktu tidur terpenuhi adalah 8 jam setiap ahrinya. Maka tidak salah jika banyak wanita korea tampil begitu cantik, karena mereka sangat memperhatikan tidurnya.

Selain mampu mencegah kulit dari penuaan dini, dengan tidur cukup juga akan memberikan waktu untuk tubuh dan sel untuk beristirahat serta melakukan regenarasi sehingga kemudian akan tampak lebih segar dan awet muda.

Nah ada baiknya  sebelum tidur anda melakukan rutinitas seperti, membersihkan muka, minum segelas lemon hangat serta menggunakan masker sehingga keesokkan harinya tubuh dan kulit akan lebih segar dan muda.

Ketiga, Meningkatkan asupan antioksidan

Untuk mendapatkan kulit cantik tidak hanya dibutuhkan perawatan dari luar, namun juga perawatan dari dalam. Nah salah satu cara perawatan dari dalam adalah mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan anti oksidan. Karena kandungan antioksidan sangat baik untuk mencegah radikal bebas dalam tubuh yang menyebabkan kerusakkan pada kulit.

Contoh makanan yang baik untuk kecantikan adalah bayam, kacang, brokoli, jeruk, apel, dan sebainya. Tidak hanya baik untuk kecantikan, makanan ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar sellau fresh dan bugar.

Keempat, memiliki pola hidup yang sehat

Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kecantikan seseorang adalah pola hidupnya, jika pola hidupnya tidak sehat maka tidak akan terpancar kecantikan dari dalam dirinya dan sebaliknya, jika ia sangat menjaga pola hidupnya maka kecantikan alami akan terpancar dari dalam dirinya.

Nah itulah Tips Ampuh Mencegah Penuaan Dini, mudah bukan?nah untuk mendapatkan kecantikan alami anda hanya perlu melakukan hal – hal kecil dan sederhana namun banyak manfaat. Semoga beberapa penjelasn diatas mampu mengatasi dan menjawab keresahan anda dalam mendapatkan kulit sehat dan cantik alami.
Previous Post
Next Post

0 komentar: