Sabtu, 08 April 2017

Inilah 7 Tips Praktis Menjaga Kecantikan Kulit Wajah

Inilah 7 Tips Praktis Menjaga Kecantikan Kulit Wajah
Inilah 7 Tips Praktis Menjaga Kecantikan Kulit Wajah
Tips Menjaga Kecantikan, siapa yang tidak ingin tampil cantik jelita setiap saat?sudah pasti semua wanita ingin dapat tampil cantik di sepanjang hari agar rasa percaya diri tidak menurun. Nah untuk tampil cantik ternyata tidak hanga sekali melakukan perawatan namun dibutuhkan proses menjaga kecantikan itu sendiri.

Untuk menjaga kecantikan tidaklah selalu harus menggunakan kosmetik atau pergi ke salon kecantikan. jika kita mau melihat disekeliling kita, maka ada bahan dapur yang memiliki manfaat untuk kecantikan yang dapat diolah menjadi makanan yang super lezat.

Tips Praktis Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dengan Bahan Dapur

Penasaran kan? nah daripada berlama – lama yuk simak tips praktis menjaga kecantikan kulit wajah dengan menggunakan bahan dapur berikut ini.

Pertama, Kentang

Olahan kentang yang paling kita kenal adalah French fries yang memiliki rasa lezat. Namun disini sebaiknya anda jauhi mengkonsumsi makanan ini agar tidak terjadi penimbunan lemak. Nah untuk cantik dengan menggunakan kentang, anda harus menggunakan sebagai message pada wajah.

Kentang sangat baik untuk anda yang bermasalah dengan noda – noda hitam di wajah. Caranya cukup, haluskan kentang dan campur dengan madu sebagai masker, gunakan seminggu sekali. Lakukan secara rutin selama 3 minggu, maka anda akan melihat perubahan pada wajah setelah 3 minggu.

Kedua, Pisang

Buah satu ini memliki rasa yang lezat dan memiliki fungsi untuk melancarkan sistem pencernaan, maka tidak heran jika pisang seirng digunakan sebagai pilihan dessert. Namun, selain memiliki lezat, namun  pisang juga mampu membantu mendapatkan kulit menjadi halus dan bebas dari serangan jerawat. anda hanya cukup menjadikan pisang sebagai masker maka jerawat akan hilang.

Ketiga, Gula Palem

Biasanya kita menemukan gula ini sebagai bahan utama dalam membuat kue. Namun pernahkah anda berfikir bahwa gula palem sangat cocok untuk mengecilkan pori – pori dan menghaluskannya. Untuk mendpatakan manfaatnya cukup anda jaidkan scrub atau masker dengan dicampur madu atau olive oil.

Keempat, Kantung Teh

Kebanyakkan dari kita akan membuang kantung teh sisa dari seduhan, mulai sekarang hilangkan kebiasaan tersebut. Karena kantung teh tersebut memiliki banyak manfaat untuk kelopak mata anda. manfaat yang akan anda dapat ketika anda teratur menggunakannya adalah mata akan lebih fresh dan kantung mata akan berkurang sedikit demi sedikit.

Kelima, Garam Kristal


Garam ini biasanya kita kenal sebagai garama untuk memberikan rasa asin pada ikan, namun tahukah anda bahwa garam ini memiliki manfaat yang luar biasa jika anda campurkan dengan air hangat untuk anda mandi. Anda cukup berendam dengan menggunakan air ini selama 30 menit, maka otot – otot tubuh akan lebih rileks dan dapat tidur nyenyak.

Keenam, Oatmeal

Makanan bergizi yang memiliki banyak manfaat untuk jantung ini ternyata mampu dijadikan masker yang akan membuat kulit tampak awet muda dan bersinar. Hal ini disebabkan karena kandungan dari oatmel yang memang bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Caranya, cukup campurkan jadikan masker dan dicampur  dengan yogurt.

Ketujuh, Madu

Kalau bicara tentang madu, maka kita akan menemukan hasil alam yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Madu adalah salah satu bahan yang sangat baik untuk kulit kita. Untuk mendapatkan manfaatnya anda hanya perlu mengkonsumsi 1 sdm makan madu setiap hari atau dapat dijadikan masker.

Demikian tips praktis manjaga kecantikan kulit wajah dengan menggunakan bahan dapur, mudah bukan? yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan kulit impian anda adalah lakuakn cara – cara ini dengan teratur.
Previous Post
Next Post

0 komentar: