Jumat, 07 April 2017

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat di Hidung Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat di Hidung Secara Alami
Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat di Hidung Secara Alami
Tips Menghilangkan Jerawat, memang membahas jerawat merupakan pembahasan yang menarik sekali. Ya karena siapa pun ingin wajahnya terhindar dari penyakit kulit satu ini, namun tidak semua bisa menghindarinya. karena salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah hormon yang meningkat saat masuk usia pubersitas. Jadi anda yang sudah pada usia ini atau yang telah lewat pasti pernah merasakan wajah anda dihinggapi jerawat.

Namun untuk sebagian orang, jerawat sama mudahnya untuk dihilangkan dengan problem kulit lainnya. Tapi tidak untuk sebagian orang yang begitu melihat jerawat, bawaannya ingin langsung memencetnya dan menghilangkannya.

Itu sebuah tindakan yang wajar, apalagi jerawat muncul pada daerah – daerah yang terbuka, seperti pada ujung hidung. Nah bagi mereka yang memeiliki aktivitas yang padat akan merasa kesal jika tiba – tiba jerawat muncul, dan tangan akan refleks untuk memencetnya.

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Hidung secara Alami

Untuk anda yang membaca artikel ini, maka ada baiknya untuk menghindari memencet jerawat apapun alasannya. Karena akan berdampak buruk pada kesehatan kulit dan jerawat akan menyebar jika tangan tidak dalam kondisi bersih.

Maka dari itu ada baiknya jika anda membaca pembahasan berikut hingga selesai untuk mengetahui tips ampuh menghilangkan jerawat hanya dengan menggunakan bahan alami saja. Penasaran kan? yuk simak pembahasannya berikut ini

Pertama, Menggunakan Pasta gigi

Pasta gigi tidak hanya dikenal ampuh dalam memutihkan gigi yang kuning, namun juga memiliki manfaat untuk membuat jerawat kabur dari kulit anda. karena pasta gigi memiliki kandungan yang dibutuhkan untuk mengatasi jerawat dengan ampuh.

Caranya, cukup oleskan pasta gigi ke bagian kulit yang berjerawat dan biarkan hingga keesokkan harinya. Nah besoknya anda akan melihat jerawat anda akan menyusut dan mengering. Mudah bukan cara paling mudah dan praktis untuk mengobati jerawat dalam waktu singkat.

Kedua, menggunakan Es batu

Es batu ternyata memiliki banyak manfaat lho selain menyegarkan tubuh anda dan mendinginkan air panas. Dan salah satuny adalah mampu mengobati jerawat yang sedang meradang, hebat bukan?cukup letakkan potongan es batu ke dalam kain yang bersih kemudian kompreskan ke kulit yang bermasalah. Diamkan hingga 10 menit baru diangkat. Rasa dingin yang menyerap ke dalam kulit akan membantu mencegah jerawat untuk membangkak dan mampu menyembuhkan dalam beberapa saat.

Ketiga, Sari lemon

Buah lemon memang memiliki banyak manfaat untuk kesahatan dan ini sudah terbukti sejak zaman dahulu. Maka jangan heran jika saat ini banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar dari lemon untuk merawat kulit. dan salah satu khasiat yang paling dibutuhkan dari buah lemon adalah kemampuan untuk menghilangkan jerawat dalam waktu singkat.

Caranya, basahi kapas dengan menggunakan air perasan lemon dan kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah yang bermasalah, jika hanya bagian hidung, maka cukup oleskan hanya bagian tersebut. Lalu diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat supaya kotoran terangkat secara sempurna.

Nah demikian tips ampuh menghilangkan jerawat di hidung dalam semalam, mudah bukan?anda cukup menggunakan bahan – bahan di sekitar anda yang harganya cukup terjangkau dan proses pembuatannya juga tidak ribet. Bahkan ada bahan – bahan yang tidak harus anda beli, karena sesungguhnya untuk cantik tidak harus mengeluarkan biaya yang besar dan mahal. Semoga apa yang disampaikan diatas dapat bermanfaat dan selamat moncoba beberapa tips tersebut.
Previous Post
Next Post

0 komentar: