Jumat, 07 April 2017

5 Tips Tetap Tampil Cantik Walaupun di Bawah Terik Matahari

5 Tips Tetap Tampil Cantik Walaupun di Bawah Terik Matahari
5 Tips Tetap Tampil Cantik Walaupun di Bawah Terik Matahari
Tips Agar Tetap Cantik, dapat tampil cantik setiap waktu atau sepanjang hari adalah impian setiap kaum hawa. Namun tidak semua mampu mewujudkannya, disebabkan karena banyak penyebabnya dan salah salah satunya adalah iklmi dan tempat bekerja.

Di Indonesia sendiri merupakan Negara yang memiliki panas yang cukup lama sepanjang tahun. Maka tidka heran jika banyak wanita yang merasa tidak nyaman, merasa gerah atau keluar keringat yang membuat kosmetik menjadi luntur. Dan masalah keringat tidak serta merta akan hilang meskipun seharian tidak terkena sinar matahari.

Tips Tampil Cantik Walaupun di Bawah Terik Matahari

Tunggu dulu jangan panik, ini ada Tips Agar Tetap Cantik walaupun berikeringat di bawah sinar matahari yang dikutip dari laman hearbauty.co berikut ini.

Pertama, Gunakan Layer Concealer


Jika saat ini anda masih menggunakan make up dengan bahan foundation maka segeralah ganti dengan concealer, agar make up tidak rusak akibat keringat. Keran concealer meenggunakan bahan yang lebih padat dan ringan sehingga akan lebih kebal terhadap keringat. Untuk tetap tampil cantik ada baiknya ada menggunakan concealer sebagai layer tipis bahan dasar make –up.  Dan sangat disaranakan untuk tidak menggunakan bedak tabor karena akan meleleh atau menggumpal saat keringat.

Kedua, Pilih Make-up Waterproof


Gunakan make up yang tidak mudah luntur seperti make – up berbahan dasar waterproof, dengan menggunakan make up  tersebut saat keringat tidak akan luntur atau menggumpal. Karena jika salah memilih maka anda akan menajdi pusat perhatian karena ada lelehan hitam dari eyeliner dan maskara. Nah tidak ingin kejadian tersebut menimpa anda kan?

Ketiga, Pilih Krim Eyeshadow

Jangan gunakan bubuk eyeshadow, meskipun dalam penggunaannya sangat simple. Namun jika cuaca panas atau saat anda berkeringat maka eyeshadow model ini akan mudah luntur, sama halnya dengan penggunaan bedak tabur.

Maka ada baiknya anda menggunakan eyeshadow yang berbentuk krim agar tidak mudah mudah luntur saat tubuh berkeringat. Tidak hanya tahan dengan keringat penggunaan eyeshadow berbentk kirm akan lebih hemat dan tahan lama dibandingkan dengan yang bubuk.

Keempat, Hindari Penggunaan Hair Dryer


Hal lain yang harus anda hindari agar tetap dapat tampil cantik saat berkeringat adalah penggunaan hair drayer. Ya anda tidak usah menambah kerusakkan rambut yang telah disebabkan panas matahari dengan penggunaan hair drayer. Tapi jika anda masih bersikeras untuk menggunakan hair drayer dengan alasan mengeringkan rambut yang lepek akibat sinar matahari, ada baiknya juga gunakan conditioner secara teratur setiap selesai keramas. Denagn  Rutin menggunakan conditioner maka akan secara tidak langsung akan menambah volume pada akar rambut dan menjaganya tetap lembab.

Kelima, Gunakanlah Topi

Tips terakhir ini adalah tips yang paling mudah agar tetap cantik walaupun kondisi tubuh berkeringat yaitu dengan mengggunakan topi. Topi walaupun terlihat cukup sederhana, namun menfaatnya sangat banyak selain menghindari kerusakakan rambut akibat sinar matahari, namun juga baik untuk melindungi wajah agar tidak menjadi kusam atau mengindarkan wajah dari pemicu kanker kulit. selain itu dengan menggunakan topi, maka penampilan akan tambah stylish dan pokoknya banyak manfaatlah.

Demikian tips Agar Tetap Cantik Walau Berkeringat di Bawah Terik Matahari, simple bukan. Anda hanya perlu melakukan cara – cara sedehanan namun memiliki banyak manfaat. Salah satunya menggunakan topi dan sunscreen agar kulit tetap terlindung dari kulit kusam. Selamat mencoba dan semoga bermanfat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: