Sabtu, 01 April 2017

Manfaat dan Khasiat White Tea Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat dan Khasiat White Tea Untuk Kecantikan Kulit Wajah
Manfaat dan Khasiat White Tea Untuk Kecantikan Kulit Wajah
Manfaat White Tea Untuk Kecantikan, secara umum semua teh memiliki kandungan antioksidan yang sangat kaya sehingga baik untuk kesehatan tubuh. dan kebanyakkan dari kita hanya mengenal oolang tea, black ted an green tea, nah  kini saatnya mengenal white tea. Ya teh baru yang belum  banyak orang mengenalnya, namun manfaatnya sudah banyak diakui dan dibuktikan. Salah satu manfaatnya adalah memiliki kadar antioksidan yang tinggi bandingkan dengan teh lainnya.

Teh yang ditemukan di china ini dikenal memiliki khasiat dalam memberikan umur panjang serta awet muda. Hal ini tidak heran jika mengingat kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada teh ini.

White tea berasal dari daun teh termuda yang masing menggulung lalu dikeringkan dengan warna putih dan memiliki warna mengkilat dan bulu – bulu yang menyelimutinya. Dan semakin banyak bulu yang menyelimutinya maka akan semaki banyak kandungan antioksidan. Nah kandungan antioksidan tidak hanya baik untuk kesehatan juga sangat baik untuk kecantikan.

Manfaat dan Khasiat White tea Untuk Kecantikan

Lalu apa saja manfaat white tea untuk kecantikan, yuk simak pembahasan berikut ini.

Pertama, Anti-Aging

Meskipun produk white tea belum dikenal luas oleh masyarakat pada umumnya, Namun sebenarnya white tea menyimpan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan tubuh yaitu berfungsi untuk regenerasi sel dan menguragi kerutan kulit anda. White tea memiliki kandungan antioksidan yang banyak dari semua jenis teh sehingga membuat white tea menjadi salah satu produk anti aging terbaik yang pernah ada.

Saat ini mulai banyak dikembangkan produk white tea sebagai alternatik produk  anti aging. Maka tidak heran jika anda mengkonsumsi white tea secara teratur maka dapat membuat kulit anda sehat dan terlindungi secara alami dari dalam tubuh anda. Kandungan antioksidan dalam secangkir white tea setara dengan mengkonsumsi 10 gelas jus apel, 31 kali vitamin C dan 100 kali vitamin E.

Kedua, Membentuk Tubuh ideal

Taukah anda ? Bahwa manfaat lain dari white tea adalah dapat membentuk tubuh ideal. Mengapa demikian ? Karena hal tersebut sudah diuji berdasarkan penelitian dari FEMA Institute Pertanian Bogor (IPB), white tea berfungsi untuk meluruhkan lemak dalam tubuh anda.

Nah, bagi anda yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih atau kegemukan, silahkan bisa mencoba diet alami dengan mengkonsumsi white tea secara rutin serta diiringi dengan olahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Khasiat lainnya bagi kesehatan yaitu white tea juga bisa menurunkan kadar kolestor jahat dalam darah.

Ketiga, Perlindungan alami untuk kecantikan kulit anda

Keunggulan white tea untuk kecantikan kulit adalah karena mengandung banyak zat antioksidan yang berfungsi melindungan kulit dari berbagai paparan berbahaya dari sinar UVA dan UVB serta dapat menangkal radikal bebas. Mendapatkan kulit cantik dan sehat bukan hanya dengan perawatan dari luar saja, namun juga diperlukan perawatan dari dalam tubuh.

Oleh karena itu untuk perlindungan alami dari dalam tubuh disarankan untuk mengkonsumsi white tea secara teratur. Tidak perlu khawatir, karena white tea bisa didapatkan dalam kemasan seduh dan botol siap minum, sehingga anda dapat membawanya kemanapun dan meminumnya kapan saja anda mau. Dapat juga dinikmati saat anda sedang lembur kerja dikantor sehingga dapat menjadi penyegar disaat penat.

Nah, hebat bukan manfaat white tea untuk kecantikan? Nah tunggu apalagi yuk mulai ganti minuman kita menjadi minuman yang sehat dan tidak perlu biaya mahal.
Previous Post
Next Post

0 komentar: