Rabu, 05 April 2017

Inilah Cara Mudah Merawat Kulit Sensitif, Yuk Baca

Inilah Cara Mudah Merawat Kulit Sensitif, Yuk Baca
Inilah Cara Mudah Merawat Kulit Sensitif, Yuk Baca
Cara Mudah merawat Kulit sensitif, salah satu kelemahan dari mereka yang memiliki jenis kulit sensitif adalah tidak mudah akrab dengan berbagai produk atau hal lainnya yang menempel pada kulit. jika ada barang yang menempel pada kulit maka kulit akan mudah mengalami iritasi. Maka untuk melakukan perawatan kecantikan pada kulit sensitif diperlukan cara dan tips khusus.

Maka tidak salah anda telah membukan halaman ini, karena disini akan disampikan cara paling mudah untuk merawat kulit sensitif dengan mengurangi atau meminimalisir terjadinya iritasi saat penggunaan produk tertentu.

Cara Mudah merawat Kulit sensitif

Daripada penasaran yuk simak cara mudah merawat kulit sensitif yang wajib anda ketahui berikut ini.

Pertama, Bagi kulit kering yang sensitif

Untuk anda yang memeliki jenis kulit kering yang sensitive ada baiknya wasapada dengan musim dingin, karena pada musim ini biasanya kelembapan semakin kurang. Untuk mencegah hal tersebut ada baiknya anda menggunakan lotion lembut dua kali dalam sehari.

Dan ingat walaupun malam hari tetap gunakanlah pelembebkan kerana penyebab kelembapan menurun bukan dari siang atau malam namun dari suhu udara. Selain menggunakan pelembab ada baiknya anda menggunakan perawatan lain yang membantu kulit terjaga kesehatannya. anda dapat menggunakan perawatan yang berasal dari tanah kaolin atau lulur dari lumpur agar kulit kering anda tetap mendapatkan nutrisi setiap waktu.

Kedua, Bagi kulit berminyak yang sensitif

Berbeda dengan kuliy kering, jenis kulit berminyak akan sangat rentan dengan berbagai masalah kulit terutama jerawat dan kulit kusam. Namun disisi lain manfaat positif memiliki kulit berminyak adala tidak mudah mengalami penuaan dini, dengan catatan produksi minyak terkontrol dengan baik.

Untuk merawat kulit sensitif berminyak, yang harus anda lakukan adalah tetap menjaga keseimbangan antara produksi minyak dan retensi air di wajah. Cara untuk menjaga anda hanya perlu mencuci wajah dua hingga tiga kali dalam sehari.

Selain mencuci wajah yang wajib anda lakukan adalah menggunakan perawatan kulit yang tidak menyebabkan kulit menjadi tersumbat serta gunakan pelembab yang membesakan wajah dari minyak berlebihan atau pelembab dengan bahan dasar air.

Ketiga, Bagi kulit kombinasi kering dan berminyak yang sensitif

Jika anda memiliki kulit jenis ini, maka anda harus selalu perhatiakan apa yang anda gunakan dan jangan terlalu memikirkan kenapa memiliki kulit dengan jenis ini. Kulit kering dan berminyak merupakan tantangan bagi anda yang harus diselesaikan.

Biasnaya kulit jenis ini memiliki bagian tertentu yang kering dan bagian tertentu yang berminyak, seperti bagian pipi adalah zona kering, sedangkan area hidung, dagu, dan dahi merupakan daerah wajah berminyak.

Untuk mengatasi masalah ini, yang harus anda lakukan adalah menggunakan produk kecantikkan yang lembut dan memiliki kandungan seperti antioksidan, laktat dan gliserin. Selain itu tetap gunakan sun screen atau tabir surya agar kulit sensitif dapat terlindungi dari sinar matahari yang merusak kulit. Catatan buat anda, memilih produk yang tepat akan menjadikan kulit tetap cantik kini dan di usia senja nanti.

Demikian Cara Mudah merawat Kulit sensitif yang wajib anda ketahui agar tidak salah menggunakan produk atau bahan yang akan merusak kulit anda. Mengetahui jenis kulit apa yang anda miliki maka anda akan mudah produk apa yang akan digunakan untuk mengobatinya. Karena cantik itu membutuhkan waktu, maka harus anda lakukan secara rutin agar kulit impian tersebut dapat terwujud.
Previous Post
Next Post

0 komentar: