Kamis, 06 April 2017

8 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan

8 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan
8 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan
Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan, kita sudah mengetahui bahwa minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. namuan untuk mendapatkannya mungkin sebagian dari kita masih belum mengetahuinya, jikapun sudah mengetahui hanya sebatas di oleskan pada tubuh.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Nah berikut ada beberapa Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang wajib anda ketahui, yuk simak seperti yang dikutip dari laman beautyandtips.com berikut ini.

Gunakan untuk Mandi

Untuk anda yang ingin mendapatkan kulit halus, anda dapat mencampurkan 5 sendok minyak zaitun ke dalam bak mandi anda. dengan mandi mengguanakan air campuran minyak zaitun, maka anda secara tidak langsung merawat kulit anda. selain dapat mencampurkan ke dalam bak mandi, anda juga dapat menggunakannya sebelum mandi, cukup oleskan pada seluruh tubuh dan lakukan pijatan ringan sesaat sebelum mandi.

Body Lotion

Jika anda tidak begitu menyukai produk body lotion hasil dari olahan pabrik, maka anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti pelembab kulit. dengan menggunakannya anda akan mendapatkan kulit lebih sehat, lembut dan lebih beriklau.

Make Up Remover

Membersihkan make up menurut sebagian orang adalah pekerjaan yang cukup menyulitkan, Karena biasanya saat membersihkan tubuh dalam kondisi leleh akibat aktivitas seharian. Nah bagi anda yang ingin parktis membersihkan bekas make up, maka cukup gunakan kapas dan celupkan ke dalam minyak zaitun dan bersihkan.

Menguatkan kuku

Kuku mudah patah?jika yam aka ada baiknya anda mencoba menggunakan minyak ajaib ini untuk memperkuat kuku anda. anda bisa menggunakannya 1 hingga 2 kali dalam seminggu. Tidak hanya kuat, kuku anda akan lebih sehat dan berkilau.

Krim mata

Minyak ini juga snagat baik untuk digunakan sebagai krim mata, cukup dengan menyimpan ke dalam kulkas maka. Dan semprotkan sebelum tidur maka anda akan mendapatkan mata segar alami. tidak hanya untuk menyegarkan mata, minyak ini juga sangat baik untuk menghilangkan garis- garis halus di sekita mata dan pastinya menjadikan mata lebih lembut.

Masker Wajah

Jika ingin wajah selalu tampil cantik alami, anda bisa menjadikan minyak zaitun masker wajah. Caranya, campur 1 sendok minyak zaitu dengan kuning telur dan 1 sdt air perasan lemon . kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah anda, tunggu hingga 5 – 10 menit dan bilas dnegan menggunakan air hangat sebelum dilanjutkan dengan menggunakan air dingin. manfaat dari masker ini adalah sebagai antioksidan dan kandungan Vitamin C.

Masker rambut

Makser diatas tidak hanya baik digunakan untuk mendaptkan wajah cantik alami pada wajah, namun juga bisa digunakan sebagai masker rambut. Cukup dengan mengoleskan secara merata pada rambut anda dan diamkan selama 15 kemudian bilas dengan menggunakan conditioner atau shampoo maka wambut anda kaan lebih lembit dan berkilau sepanjang hari.

Jika anda ingin cara yang lebih mudah, anda cukup mengoleskan minyak zaitun setiap hari selama 1 jam dan berishkan dengan menggunakan shampoo. Maka manfaat yang didapat seperti anda menggunakan masker di atas yaitu rambut lebih sehat.

Campurkan pada salad Anda


Tidak hanya untuk kecantikan bagian luar, minyak zaitun juga sangat bermanfaat untuk membantu merawat kecantikan dari dalam tubuh. caranya, campurkan minyak zaitun dengan salad anda, maka anda akan mendapatkan menfaatnya dan merasakan perubahan dari dalam tubuh.

Nah demikian Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan, mudah dan simple bukan? nah tunggu apalagi? gunakan bahan yang bermanfaat disekitar anda untuk mendapatkan kulit cantik alami sepanjang hari. Selamat mencoba
Previous Post
Next Post

0 komentar: