Sabtu, 08 April 2017

Ini Dia 5 Cara Mengobati Jerawat Membandel Dengan Cepat

Ini Dia 5 Cara Mengobati Jerawat Membandel Dengan Cepat
Ini Dia 5 Cara Mengobati Jerawat Membandel Dengan Cepat
Cara Mengobati Jerawat Membandel dengan Cepat, jerawat adalah salah satu masalah penyakit yang menimpa siapa pun saat mulai memasuki usia remaja. Terutama bagi kaum hawa, jerawat bagikan musuh yang harus segera dihilangkan kerena sangat menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Apalagi sebelum tidur tidak ada jerawat namun setelah bangun tidur ada jerawat, maka pasti ada rasa jengkel. Nah sebenarnya untuk membasmi jerawat atau menghilangkan jerawat yang harus melihat jenis kulit si penderita dan tidak sembarang mengobati. Karena jika salah maka kan menimbulkan kembali bekas atau noda jerawat.

Selain mengetahui jenis kulit, anda juga harus mengetahui apa yang menjadi penyebab timbulnya jerawat, seperti timbul akibat alergi atau sensitive terhadap obat – obatan, jika memang disebabkan hal tadi maka mungkin perlu penanganan khusus untuk menyembuhkannya. Namun jika jerawat biasa yang membandel maka coba beberapa tips dari web ini.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat dan alami

Jangan khawtir dengan harga dan cara penerapannya, tips berikut ini cukup mudah kok diikuti. Jadi sangat cocok untuk jerawat yang timbul Mendadak seperti akibat, jerawat makan kacang, jerawat puber dan  jerawat membandel sekalipun. Nah pensaran yuk Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat berikut ini

Bawang Putih


Tidak hanya sebagai bumbu dapur, bawang putih juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat. caranya, ambil bawang putih yang telah dikupas sekitar 1 siung dan haluskan. Kemudian oleskan pada bagian yang bermasalah selama 20 menit. Meskipu memiliki bau yang menyengat, namun khasiatnya untuk menghilangkan bakteri dan menyembuhkan dengan cepat sudah sangat terbukti.

Balok Es Teh Hijau

Jika anda tidak begitu menyukai bawang, anda bisa menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat. selain itu ini adalah cara paling disukai oleh Michelle phan. Caranya, buat teh hijau hingga hingga perkat dan kental, lalu masukan ke dalam cetakan es dan bekukan. Kemudian anda bisa gunakan cara ini 2-3 kali setiap harinya. Khasiat dari cara ini selain mampu meredakan jerawat kemerahan, juga sangat baik untuk kulit lebih halus dan astringent.

Buah Tomat

Buah satu ini sudah tidak disangsikan lagi manfaatnya untuk perawatan kulit, baik untuk memutihkan juga untuk menghilangkan jerawat. carnaya potong tomat hingga 4 bagian. Kemudian dagingnya anda oleskan ke jerawat 1 – 2 kali dalam sehari atau juga bisa digunakan sebagai astringent. Yang memiliki kemampuan melindungi kerusakkan kulit akibat sinar UV dan sebagai antioksidan.

Tepuk-Tepuk Dengan Jus Lemon


Untuk jerawat yang disertai dengan bintik hitam dan minyak, maka anda harus menggunakan cara ini agar cepat sembuh dan tidak menyebar. Caranya, ambil 3-4 air hasil perasan lemon, kemudian ambil menggunakan kapas, dan tepuk – tepuk wajah anda menggunakan kapas tadi. Jika tidak anda juga bisa menjadikannya kompres  agar wajah mendapatkan suplai Vitamin C yang cukup.

Tidak hanya baik untuk menghilangkan jerawat, namun lemon juga sangat baik untuk menghilangakn beintik hitam. Lakukan cara ini pada saat malam hari agar terhindar secara langsung dari sinar matahari.

Putih Telur

Msaker dari putih telur adalah masker yang sangat ampuh untuk membasi jerawat. cukup aplikasikan ke wajah dan diamkan selama semalaman  lalu bilas pada esok harinya, maka anda akan mendapatkan wajah anda dalam kondisi yang berbeda. Untuk hasil yang optimal tidak ada salahnya menggunakan sari lemon, setelah itu menggunakan masker putih telur.

Nah itu 5 Cara Mengobati Jerawat Membandel Dengan Cepat, mudah bukan? anda bisa mencobanya dirumah ketika waktu senggang dan tidak memerlukan biaya yang mahal cukup menggunakan bahan dapur. Semoga bermanfaat buat anda yang ingin segera sembuh dari jerawat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: