Selasa, 04 April 2017

Ini Lho Cara Simple Merawat Kecantikan Mata

Ini Lho Cara Simple Merawat Kecantikan Mata
Ini Lho Cara Simple Merawat Kecantikan Mata
Cara merawat Kecantikan Mata, sejatinya untuk mendaptkan kescantikan sempurna diperlukan perawatan untuk seluruh anggota tubuh. mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, dan salah satunya adalah mata.

Mata merupakan salah satu anggota terpenting dari anggota tubuh yang harus dirawat secara rutin dan teratur. Karena mata mmeiliki banyak manfaat untuk hidup seseorang, untuk melihat warna – warni dunia, untuk melihat ekspresi seseroang, untuk melihat penyakit dalam tubuh, dan masih banyak lagi fungsi dari mata.

Coba bayangkan jika kita kehilangan dari fungsi penglihatan?maka semua padangan kita hanya ada kegelapan. Maka mulai sekarang ayo kita rawat kesehatan dan kecantikan mata kita. Agar tetap memiliki fungsi yang baik dan mampu menambah rasa percaya diri anda.

Cara Simple Merawat Kecantikan Mata

Dan sebenarnya untuk merawat keindahan mata tidaklah memerlukan biaya yang besar, anda bisa melakukannya dirumah dan diwaktu senggang. Nah penasaran bukan?yuk simak cara simple merawat kecantikan mata berikut ini.

Pertama, Minum cukup air dan jus buah

Mungkin ini cara yang paling mudah untuk menjaga kecantikan mata, ya cukup dengan minum air putih sebanyak 8 hingga 10 gelas per harinya. Walauapun terlihat mudah dan gampang, tapi banyak orang yang tidak mau melakukannya. Padahal dengan rajin minum air tidak hanya mata yang sehat, namun seluruh anggota tubuh juga akan segar. Karena air akan membantu membuang racun dalam tubuh dan membantu memperlancar metabolisme tubuh serta mencegah tubuh terjadinya dehidrasi.

Selain rajin minum putih ada baiknya jika anda juga menambahkan minum jus segar pada saat panas terik. Dengan mengkonsumsi jus segar maka akan memberikan sensai segar dan meningkatkan produktivitas nutrisi sehingg mata akan menjadi lebih sehat dan indah.

Mudah bukan, kenapa tidak kita lakukan mulai saat ini sebelum fungsi mata benar – benar menurun, bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati.

Kedua, Air mawar

Cara kedua adalah dengan menggunakan air mawar, ya dengan air mawar. Mungkin anda akan sedikit terkejut mengapa air mawar yang biasanya digunakan untuk rambut tapi kok bisa digunakan untuk mata?ya karena air mawar  memiliki banyak manfaat termasuk untuk rambut, wajah, dan mata.

Caranya, cukup rendam bola kapas ke air mawar hingga agak basah, lalu kemudian letakkan di atas mata selama 10 menit. dengan menggunakan cara ini maka mata akan terasa sejuk dan menyerap seluruh nutrisi dari air mawar tersebut. Dengan begitu mata akan tampak lebih sehat dan berkilau. Lakukan secara rutin untuk mendaptkan hasil yang optimal.

Ketiga, Irisan kentang

Cara terakhir untuk merawat kecantikan mata adalah dengan menggunakan kentang. Ya kentang, sayuran dapur yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya untuk mata.

Nah bagi anda yang memiliki masalah denga lingkar hitam di mata dan menurut anda harus segera dihilangkan karena sangat  menganggu, maka gunakanlah irisan kentang untuk mengatasinya. Dengan menggunakan irirsan kentang yang diletakkan di pada mata, maka masalah tersebut akan mudah teratasi. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Demikian Cara Simple Merawat Kecantikan Mata, yang wajib anda ketahui. Sekali lagi karena fungsi mata sangat vital maka lakukan perawatan bagian tubuh ini dengan baik dan benar. Dan untuk merawatnya tidaklah selalu diperlukan biaya yang mahal dan cukup menggunakan cara – cara diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Previous Post
Next Post

0 komentar: