Selasa, 04 April 2017

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Dapat Mencegah Kulit Keriput

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Dapat  Mencegah Kulit Keriput
5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Dapat  Mencegah Kulit Keriput
Mencegah Kulit keriput, memiliki kulit yang indah dan terhindar dari penuaan dini adalah impian bagi setiap wanita diseluruh dunia. Namun untuk menghindari masalah penuaan dini tidaklah mudah dan dibutuhkan banyak cara untuk itu.

Kebiasaan di Pagi Hari yang dapat  Mencegah Kulit keriput

Namun anda tidak perlu khawati karena ada cara yang cukup mudah untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan melakukan berbagai kebiasaan baik di pagi hari. Yuk dari pada penasaran, simak penjelasan cara mencegah kulit keriput berikut ini.

Pertama,  Menggunakan serum antioksidan
Dengan menggunakan serum antioksidan di pagi hari maka anda akan terhindar atau kulit anda terlindungi dari radikal bebas yang diakibatkan debu atau sinar matahari yang berlebihan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna lagi, anda bisa menggunakan sun screen atau tabir surya agar sinar UV tidak merusak kulit. dengan melakukan pemakaian secara teratur maka tidak hanya awet muda, kulit anda juga akan terlihat lebih bercahaya.

Kedua,  Makan beberapa protein

Ini adalah hal wajib dilakukan setiap pagi, selain melakukan perawatan dari luar juga diperlukan perawatan dari dalam tubuh. caranya yang paling mudah adalah dengan rajin mengkonsumsi makana yang mengandung protein seperti yogurt atau telur. Karena sebuah penelitian telah menemukan bahwa rutin mengkonsumsi makana berprotein tingg akan membuat wanita lebih kenyang dan mampu menghindari makanan tidak sehat sepanjang hari.

Ketiga, Tabir surya

Menggunakan tabir surya sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan dan sering terken sinar matahari yang berlebihan. Karena sinar matahari yang berlebihan akan menyebabkan kulit menjadi rusak dan mengakibatkan penuaan dini pad akulit.

Maka ada baiknya jika sebelum bekativitas gunakan tabir surya pada area tangan, leher, dan bagian lain yang mudah terkena sinar matahari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, selain menggunakan tabir surya anda tambah lagi dengan menggunakan pakaian yang dapat melindungi dari sinar UV berlebihan.

Kelima, Minum air

Perbanyak konsumsi air putih, untuk membantu anda menjaga kelembapan kulit dan  terhindar dari kulit keriput, selain itu juga akan menghindarkan tubuh dari dehidrasi yang akan membuat tubuh menjadi lemas dan menganggu system dalam tubuh, selain itu rutin mengkonsumsi air putih maka metabolisme dalam tubuh akan meningkat.

Dengan banyak minum air akan membantu mengeluarkan kotoran atau racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan pori – pori jadi tersumbat. Maka tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi air 6 hingga 8 liter perharinya.

Keenam, Minum teh hijau

Untuk menghilangkan kulit keriput ternyata anda membutuhkan sedikit dorongan kafein, tapi bukan kopi. Yang dengan mengkonsumsi teh hijau dipagi hari maka akan mendapatkan manfaat yang luar biasa seperti flavonoid, kandungan yang sejenis antioksidan yang akan membuat kerusakan dalam tubuh menjadi melambat dan baik untuk menurunkan resiko kanker.

Maka anda jangan heran jika orang jepang memiliki kulit putih dan halus bagaikan kulit bayi, ya karena wanita jepang tidak bisa lepas dari kebiasaan mengkonsumsi teh hijau setiap pagi hari. Tidak hanya dikonsumsi teh ini juga dapat dijadikan masker sehingga akan mendapatkan wajah cantik alami.

Demikianlah Kebiasaan di Pagi Hari yang dapat  Mencegah Kulit keriput, dengan melakukan secara rutin kebiasaan baik ini maka kulit anda akan lebih indah dan awet muda. Maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan salah satu cara diatas untuk menghilangkan kulit keriput dengan mudah dan murah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kesehatan kulit anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar: