Selasa, 21 Maret 2017

Inilah 8 Resep Rahasia Kecantikan Wanita Korea, Yuk Baca

Inilah 8 Resep Rahasia Kecantikan wanita Korea, yuk baca
Inilah 8 Resep Rahasia Kecantikan wanita Korea, yuk baca
Rahasia Kecantikan wanita Korea, ya wanita korea saat ini sedang naik daun karena dua hal yaitu lagunya mendunia dan wajah wanita yang cantik alami. Ya, wanita korea memang sangat cantik dengan kulit – kulitnya cerah dan lembut, bagaimana bisa ya?

Kecantikan merupakan hal prioirtas bagi wanita korea dan tidak heran jika mereka banyak menghabiskan banyak waktu melakukan hal tersebut. Banyak yang mereka kerjakan untuk mendapatkan kecantikan tersebut dan harus dilakukan dengan disiplin.
Resep Rahasia Kecantikan wanita Korea

Daripada bingung, yuk langsung saja kita bahas rahasia kecantikan wanita korea dalam mendapatkan kulit halus dan wajah bersih berikut ini.
  • Menjaga kelembaban kulit
Untuk menjaga kelembaban kulit wanita disana tidak selalu menggunakan obat – obatan dari kimia atau vitamin, mereka biasanya hanya memperbanyak minum airi putih, memakan sayuran, dan mengkonsumsi buah – buahan. Dengan begitu mereka akan mendapatkan kelembaban kulit sepanjang hari dan tubuh terhindar dari dehidrasi. Selain itu mereka juga selalu mengompres wajah dengan menggunakan air dingin setiap harinya.
  • Cleansing, Toning dan Moisturising
Ini adalah langkah wajib yang harus ditempuh setiap hari dan dilakukan secara rutin serta tidak mengenal kata tidak sempat atau rasa malas.

Cleansing : yaitu langkah yang dilakukan oleh Suzy bae yang selalu membersihkan wajah dengan menggunakan tehnik 424. Tehnik 424 adalag tehnik membersihkan wajah dengan menggunakan minyak alami seperti clensing oil atau minyak kelapa yang dilakukan selama 4 menit, setelah itu dilanjutkan dengan foaming clenser kurang lebih 2 menit dan membasuh atau membersihkan wajah salama 4 menit dengan air hangat, serta ditutup dengan air dingin supaya pori – pori tidak terbuka.

Toning adalah menempuk – nepuk toner dengan menggunakan jemari agar toner menyerap secara baik ke dalam kulit.

Moisturising adalah menggunakan moisturizer namun dengan cara – cara khusus, yaitu pertama, tuangkan mosturizer ke tangan lalu gosok sampai merata hingga terasa hangat. Baru setelah itu digosokkan ke seluruh wajah dengan melakukan message lembut.
  • Pakai Masker
Jika anda sering menonton film korea maka anda akan sering melihat wanita korea menggunakan masker, hal itu benar adanya karena mereka sering menggunakan masker dalam kehidupan kesehariannya. Masker yang digunakan juga tidak sembarang melainkan masker yang sudah ada sejak zaman dahulu yaitu masker kepompong. Masker yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit secara alami. tidak hanya itu mereka juga biasanya menggunakan masker yang terbuat dari madu dengan ptuih telur.
  • Perawatan leher
Tidak hanya kulit wajah, leher juga merupakan bagian yang wajib untuk dirawat. Karena jika leher tidak dirawat maka secara tidak langsung akan membuat perbedaan warna antara kulit wajah dan leher. Perawatannya mirip dengan melakukan perawatan kulit wajah.
  • Cukup tidur
Untuk mendapatkan kulit cantik alami, salah satu cara paling mudah yaitu dengan cukup tidur, setidaknya sehari 6 hingga 8 jam. Ini dilakukan agar kulit terjaga kesehatannya.
  • Memilih produk kecantikan
Tahukah anda bahwa wanita korea menggunakan setidaknya 10 hingga 20 produk dalam sekali melakukan perawatan kecantikan. bisa anda bayangkan butuh berapa lama waktu yang dibutuhkan sekali perawatan. Tapi anda bisa lihat hasilnya yang begitu menganggumkan dari penampilan dan kulit mereka. Maka banyak wanita dari seluruh dunia yang ingin mengikuti penampilan dan kecantikan mereka.

Namun untuk anda yang ada selalu berhati – hatilah karena saat ini banyak produk kecantikan yang mengatasnamakan produk asal korea padahal cuma produk abal – abal demi meraup untuk yang banyak.
  • Stretching wajah
Selain menggunakan make up, para artis korea bisanya melakukan senam wajah (stretching ) dengan mengucapkan ‘’ma mi me mo mu “ kurang lebih selama 10 menit. Latihan ini sangat baik untuk melatih otot pada pipi dan bibir supaya lebih rileks.
  • Makeup simple
Berbeda dengan wanita dibelahan dunia lain, wanita korea lebih menyukai make up yang sederhana dan tidak terlalu moncolok. Mereka biasanya menggunakan mascara, gel untuk alis, sedikit pemerah pipi dan lip gloss.

Inilah 8 Rahasia Kecantikan wanita Korea, tidak sulit bukan untuk mendapatkan kulit mulus seperti wanita korea. Yang paling penting adalah melakukan dengan displin agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan optimal.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. AstonPKV adalah situs Poker PKV Games terbaik di seluruh Indonesia.

    Tersedia 9 jenis permainan kartu seperti:

    BandarQ, Domino99, Poker, AduQ, Capsa Susun, Sakong, Bandar Poker, Bandar66 dan Perang Baccarat.

    Link Daftar: https://bit.ly/36Rg0wr

    Kontak Agensi:

    LINE: AstonPKV
    Telegram: @AstonPKV
    Whatsapp: https://bit.ly/3drxeD8
    Facebook: https://bit.ly/2AumPI2

    BalasHapus