Selasa, 21 Maret 2017

7 Resep Kecantikan Wanita Dari Belahan Dunia

7 Resep Kecantikan Wanita Dari Belahan Dunia
7 Resep Kecantikan Wanita Dari Belahan Dunia
Resep Kecantikan Wanita Dari Belahan Dunia, cantik dari luar dan dalam adalah impian adalah impian setiap wanita. Maka tidak sedikit wanita yang berusaha menjadikan wajah cantik dan mengeluarkan banyak uang untuk mendapkan impian mereka. Jadi semakin sempurna penampilan maka akan semakin percaya diri dihadapan orang lain. Sebenarnya banyak cara atau resep untuk mendapatkan cantik alami.

Dan tiap negara memiliki hal yang unik atau khas dalam urusan kecantikan, dan semua bisa kita pelajari sehingga kita semakin tahu bahan apa dan cara seperti apa untuk menjadi lebih cantik tanpa harus mengeluarkan banyak uang atau memiliki efek samping.

Resep Rahasia Kecantikan Wanita dari Belahan Bumi

Jika anda sudah mencoba beberapa cara untuk tampil cantik namun belum juga menemukan cara yang tepat, yuk simak beberapa resep rahasia kecantikan wanita dari belahan dunia berikut ini.
  • Yunani
Sejak zaman dulu wanita yunani terkenal dengan kulitnya yang eksotik. Untuk mendapatkan hal tersebut mereka sangat rajin melumuri seluruh badannya dengan minyak dan pasir pantailalu dipijat secara lembut. Maka kulit lembut eksotik akan terwujud.
  • Jepang
Yang paling dikenal dari wanita jepang adalah kulitnya yang putih alami dan lembut. Hal itu disebabkan karena mereka sangat suka mengkonsumsi nasi, kacang kedelai, serta rumput laut. Dengan rutin mengkonsumsi makanan tersebut maka wajah dan kulit mereka cantik alami.
  • Inggris
Kebiasaan yang mungkin aneh di inggris adalah mereka tidak pernah membuang ampas teh, dengan ampas teh maka anda lihat lingkar mata mereka terlihat segar dan tidak hitam. Kalau kita biasanya ampas teh selalu dibuang, maka mulai saat ini coba masukkan ampas teh ke dalam lemari es. Kemudian tempelkan pada mata anda, maka mata akan terlihat segar. Selain menghilangkan lingkar hitam,ampas teh juga sangat baik untuk mengobati iritasi mata.
  • Spanyol
Wanita spanyol sangat dekat dengan olive oil, karena setiap melakukan perawatan kecantikan mereka selalu menggunakan olive oil. Contohnya sebelum melakukan menicure, wanita spanyol selalu memasukkan jemarinya ke dalam olive oil dicampur dengan air perasan lemon. Dengan melakukan kebiasaan tersebut maka kulit mati akan lebih mdah diangkat. Selain itu kuku wanita spanyol terlihat lebih cantik, mereka juga memiliki wajah yang lembut karena di gunakan sebagai masker wajah juga.
  • Amerika Latin
Untuk masalah kesehatan dan kecantikan rambut maka anda perlu belajar pada wanita amerika latin. Karena mereka sangat padai dalam mencerahkan dan mengembalikan warna hitam rambut. Untuk rahasianya mereka sangat peracaya pada buah alpukat yang diolah menjadi masker rambut. Caranya ambil buah alpukat kemudian, belah menjadi dua sama rata, lalu ambil daging buah alpukat dan oleskan pada rambut. Tunggu hingga satu jam kemudian baru bilsa dengan menggunakan shampo.
  • Italia
Wanita Italia terkenal dengan wajahnya yang lembut serta senyumnya yang indah. Mereka memiliki rahasia kecantikan yaitu dengan menggunakan olive oil sebagai penceah kelopak mata dan daun kemangi digunakan sebagai pemutih gigi yang paling jitu.
  • Polandia
Yang paling khas dari wanita polandia adalah mereka memiliki bibir yang merah dan lembut. Caranya simple yaitu dengan menggunakan madu sebagai pelembut bibir, dan hal ini telah dilakukan secara turun temurun oleh mereka.

Tiap negara ternyata memiliki rahasia masing – masing untuk mendapatkan kecantikan alami. Jadi setelah kita pelajari 7 Resep  Kecantikan Wanita Dari Belahan Dunia semoga kita semakin yakin dengan hal yang kita lakukan untuk menjadi lebih cantik dan terbebas dari bahan kimia.
Previous Post
Next Post

0 komentar: