Senin, 01 Mei 2017

Perawatan Wajah dan Tubuh

Perawatan Wajah dan Tubuh
Perawatan Wajah dan Tubuh
Perawatan spa menyeluruh merupakan pengalaman yang menenangkan sekaligus bermanfaat untuk kecantikan. Dalam satu paket spa, wajah dan tubuh kita akan dibersihkan serta dirawat menggunakan ramuan khusus yang biasanya tidak kita gunakan di rumah. Akan tetapi, tidak semua orang bisa secara rutin mengunjungi spa. Tetapi, kita bisa membuat ramuan alami dari bahan-bahan yang mudah ditemukan untuk memberi wajah dan tubuh kita khasiat perawatan yang hampir mirip seperti perawatan spa. Gunakan setiap seminggu sekali untuk khasiat maksimal.

Untuk perawatan wajah dan tubuh ala spa, anda dapat membuat satu paket produk exfoliasi tubuh, masker wajah, serta perawatan kuku. Untuk mengikis kulit mati, seduhlah secangkir teh hijau (celup atau daun). Campurkan setengahnya di mangkuk tersendiri dengan dua sendok makan gula kasar dan tambahkan sesendok madu hangat atau minyak zaitun, lalu balurkan ke seluruh tubuh. Bila sudah habis, buat pasta baru dengan takaran serupa. Gosokkan juga minyak zaitun ke kuku-kuku anda untuk merawatnya.

Untuk masker wajah, anda bisa membuat campuran masker populer untuk merawat wajah sekaligus mencegah penuaan dini, yaitu ramuan oatmeal. Caranya, campurkan dua sendok makan oatmeal dengan sesendok makan madu hangat, sesendok susu segar dan satu putih telur, lalu aduk. Oleskan di wajah dengan gerakan melingkar di setiap titik utama seperti pipi, kening dan dagu. Diamkan selama 5 menit. Setelah anda mandi dan membersihkan wajah, oleskan krim pelembab serta losion tubuh.
Previous Post
Next Post

0 komentar: