Minggu, 02 April 2017

Rahasia Tampil Cantik di Musim Kemarau, Baca yuk

Rahasia Tampil Cantik di Musim Kemarau, Baca yuk
Rahasia Tampil Cantik di Musim Kemarau, Baca yuk
Rahasia Tampil Cantik di Musim Kemarau, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki musim kemarau cukup panjang sepanjang tahun. Maka dibutuhkan perawatan khusus  untuk menghadapai musim kering yang lama panjang sepanjang tahun.

Musim ini biasanaya memiliki tingkat panas lebih dibandingkan dengan musim lainnya dan jika tidak berhati – hati maka kulit akan mudah kering dan mengalami iritasi. Maka lebih baik berada dalam rumah atau dibawah pohon untuk menikmati udara segar daripada terkena sinar matahari yang merusak.

Tapi bagi mereka yang memiliki aktivitas pada diluar ruangan, maka diperlukan perawatan khusus untuk menghadapi masalah ini agar selalu tampil cantik sepanjang hari. nah untuk anda yang masih bingung ada baiknya membaca pembahasan berikut hingga selesai guna mendapatkan jawaban yang tepat.

Rahasia Tampil Cantik di Musim Kemarau

Nah daripada penasaran langsung saja yuk kita simak pembahasan Rahasia tampil cantik di musim kemarau berikut ini.

Pertama, Ice before apply

Es batu tenyata tidak hanya memberikan sensai segar saat panas, namun juga dapat memberikan banyak manfaat untuk wajah saat musim kemarau lho. Tahukah bahwa hanya dengan menggosokkan ke wajah anda akan membantu mengencangkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih segar.

Tidak hanya itu es batu juga mampu membantu menghilangkan sel – sel kulit mati sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan terhindar dari wajah kusam. Caranya, gosokkan es batu beberapa menit sebelum anda menggunakan make up agar riasan anda tampak lebih halus dan tidak mudah pudar atau luntur.

Kedua, Menggunakan Dua lapis lipstick

Sebalumnya kita sudah kita bahas bagaimana agar tampilan make up mampu tahan lama dan tidak mudah luntur saat musim kemarau. Namun untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna tidak hanya wajah yang perlu di oles, namun seluruh anggota tubuh dan salah satunya adalah bibir.

Saat musim kering memang tidak bisa mempercantik bibir dengan menggunakan cara biasa, karena bisa saja luntur. Maka saat musim kemaru ada baiknya ada menggunakan dua lipstick yang agar memiliki daya tajan lebih lama. Caranya pertama gunakan lipstick seperti hari – hari biasa dan kedua gunakan sekali lagi untuk lapis agar bibir tampak lebih menawan dan seksi.

Ketiga, menjaga kelembapan kulit

Ingat sekali lagi, untuk tampil cantik tidak hanya mempercantik bagian tertentu namun seluruh bagian tubuh. dan bagian yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. dan cara paling mudah untuk mendapatkan kelebabpan kulit adalah dengan menggunakan krim atau sunscreen dengan SPF 30 agar kulit terlindung dari bahaya radiasi sinar UV. Dengan menggunakan cara ini anda bisa juga mencegah agar kulit tidak kering dan tetap mempertahankan kelambapan sepanjang waktu.

Keempat, gunakan pelindung

Hal penting yang tidak boleh anda lupakan adalah gunakan pelindung wajah dan tubuh saat anda keluar rumah. Karena saat musim kemarau sinar matahari akan lebih panas daripada biasanya. Anda bisa menggunakan topi atau jaket untuk semakin mempercantik penampilan dan menjaga terkena paparan sinar matahri secara langsung. Karena dengan menghindari sinat matahri secara langsung akan membuat kulit anda lebih sehat dan tidak terjadi iritasi.

Demikaian rahasia tampil cantik dimusim kemarau, sederhana bukan?karena musim kemarau bukan alasan untuk tidak tampil cantik. Dan untuk tampil cantik dimusim ini anda hanya memerlukan tips khusus untuk menyesuaikan dengan keadaaan. nah mudah dan simple bukan tipsnya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: