Senin, 03 April 2017

Ini Dia 5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit

Ini Dia 5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit
Ini Dia 5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit
Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan kulit , saat ini banyak sekali produk – produk kecantikan yang beredar dipasaran. Sehingga untuk anda yang ingin tampil cantik akan kesulitan memilih produk mana yang tepat untuk jenis kulit anda. maka tidak sedikit wanita yang minim pengetahuan tentang produk kecantikan malah bukannya tambah cantik, namun kerusakan yang terjadi pada kulitnya. Itu diakibatkan karena kosmetik yang dibeli bukan yang asli namun yang banyak megandung mercuri.

Tapi tahukah anda bahwa ada produk yang sangat aman untuk kulit, sehingga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit. nah penasaran bukan produk apakah itu? ya produk bayi? Kok orang dewasa menggunakan produk bayi? jawabannya adalah keran produk bayi merupakan produk yang dibuat untuk kulit bayi, sehingga sangat baik untuk berbagai jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif. Dan yang tidak kalah hebatnya adalah tidak hanya baik untuk kulit, namun produk bayi juga sangat baik untuk menyempurnakan riasan.

Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan kulit

Nah penasaran kan apa saja produk bayi yang memeliki banyak manfaat untuk kecantikan? yuk simak disini

Diaper Rash Cream

Ini adalah krim yang biasanya digunakan untuk mentasi iritasi pada kulit bayi yang disebabkan oleh penggunaan popok. Namun tahukah anda bahwa krim ini mengandung zinc oxide yang sangat baik untuk anda yang berjerawat. Karena kandunagn ini memiliki tanggung jawab untuk menyembuhkan jerawat.  caranya, oleskan di wajah pada malam hari, dan keesokkan harinya anda akan takjub dengan krim ini.

Baby Shampoo
Shampoo untuk bayi sudah pasti tidak pedih jika mengenai mata, hal itu untuk menghindari terjadi iritasi pada bayi. Selain tidak pedih, shampoo ini juga sangat baik untuk membantu menghilangkan bekas make up dengan sempurna. jadi bagi anda yang sulit menghilangkan

Baby Powder

Baby powder adalah hal yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. bisa digunakan sebagai dry shampoo, karena kandungannya sangat baik untuk menghilangkan minyak pada kulit kepala. Bisa juga digunakan sebagai lem wax yang dapat menempelkan bulu  pada proses waxing. Bisa juga sebagai cara untuk menembalkan tampilan bulu mata anda. nah hebat bukan manfaat dari bedak bayi satu ini, semakin pensaran kan?silahkan di coba.

Baby Oil

Tidak hanya baby powder, kegunaan baby oil juga sudah sangat mendunia. Dengan sedikit memberikan tetesan pada bak mandi maka anda akan mendapatkan kulit lembab alami dan bercahaya. Masih dengan menggunakan baby oil, anda bisa mengankat bekas make up yang biasanya akan meninggalkan sisa. Dan fungsi lainnya dari baby oil adalah sangat baik untuk menjadikan wajah lembab alami.

Baby Wipes

Masih dengan masalah make up, kenapa make up harus diberiskan?karena jika sisa make up tidak terangkat maka akan menyumbat pori – pori pada kulit, dan berakibat pada masalah kulit lainnya. Nah untuk mengankat bekas make up dengan praktis maka anda cukup menggunakan baby wipes untuk menghapus make up pada wajah.  Karena memang kandungannya khusus dibuat untuk kulit bayi yang sangat sensitif dan lembut jadi sangat ideal untuk kulit wanit tanpa menimbulkan warna kemerahan kulit.

Tapi jika wajah anda menggunakan full make up, maka sebaiknya gunakan toner dan pembersih muka untuk mengangat make up  secara keseluruhan. Selain itu juga baby waby wipes sangat baik untuk menghilangkan noda hitam pada wajah.

Itulah beberapa Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan kulit yang wajib anda ketahui. Banyak bukan manfaatnya untuk kecantikkan kulit, jadi daripada bingung menggunakan produk kecantikan yang tidak jelas?lebih baik menggunakan produk bayi yang sudah terbukti banyak manfaat untuk kulit.
Previous Post
Next Post

0 komentar: