Selasa, 21 Maret 2017

Inilah 11 Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang

Inilah 11 Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang
Inilah 11 Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang
Rahasia kecantikan kulit wanita Jepang, memang wanita jepang memiliki kulit putih alami, maka tidak heran jika banyak wanita ingin memiliki warna kulit yang sama.  Tapi tahukah anda bahwa untuk mendapatkan kulit seperti wanita jepang  bisa anda coba lakukan dirumah dengan bahan yang ada disekitar kita.

Resep Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang


Yuk simak beberapa rahasia kecantikan wanita Jepang  berikut ini.
  • Vitamin C
Untuk mendapatkan kulit lembut dan putih, mereka selalu memasukkan vitamin C sebagai bahan yang harus dikonsumsi setiap hari. Maka tidak heran jika diet yang mereka lakukan juga hanya menyisakan vitamin C yaitu dari buah jeruk, karena vitamin C sangat dibutuhkan tubuh untuk membantu peredaran oksigen dan mencegah kerusakkan kulit.  dengan begitu kulit akan lebih kuat menghadapi serangan radikal yang menyebabkan penuaan dini.
  • Azuki
Azuki merupakan sejenis kacang merah yang mengandung banyak vitamin untuk kulit. dan di Jepang azuki sudah dikonsumi sejak berabad –abad lalu, mereka menggunakannya dengan menggosokkan asuki ke kulit untuk menghaluskan serta membebaskan dari noda hitam yang menempel pada kulit.
  • Minyak alami
Wanita jepang jarang sekali menggunakan bahan kimia untuk melakukan perawatan kulit, mereka memilih bahan alami untuk menciptkan kulit yang sehat dan indah. Begitu juga minyak yang digunakan untuk membersihkan wajah mereka menggunakan minyak herbal, zaitun ataupun minyak kayu cendana.
  • Ikan salmon
Di jepang ikan, terutama ikan salmon, kerena  salah satu bahan pokok yang wajib dikonsumsi untuk medapatkan kulit cantik. Karena dalam ikan mengadung banyak omega 3 yang sangat baik menangkal radikal bebas dan membuat kulit lebih cerah.
  • Eksfoliating atau pengelupasan kulit
Eksfoliating atau pengelupasan kulitWanita jepang rutin melakukan pengelupasan kulit, hal ini berguna untuk mengangkat sel – sel kulit mati yang akan membuat kulit menjadi kusam dan timbul jerawat. Dalam aktivitasnya dibantu gel berwarna bening yang bisa disebut denagn exfoliating scrub herbal yang terbebas dari bahan kimia.
  • Wakame
Wakame adalah bahan alami yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV berlebih yang berasal dari ganggang laut atau rumput laut. Selain melindungi kulit dari bahaya sianr UV, wakame juga sangat baik untuk mengurangi warna hitam di bawah mata dan menghaluskan garis – garis halus kulit yang mengakibatkan penuaan dini.
  • Teh Hijau
Teh hijau bagi orang jepang adalah hakl yang wajib ada setiap ada pertemuan penting, maka tidak heran orang jepang sangat menyukai teh ini. Selain rasa yang lezat juga manfaatnya yang luar biasa bagi kulit. dengan rutin mengkonsumsi teh ini maka anda akan terhindara dari penuaan dini dan kulit tetap lembut.
  • Mengobati Jerawat
Setiap orang dibelahan bumi manapun pasti pernah mengalami susahnya dengan penyakit kulit yang satu ini. Wanit jepang juga mengalami hal yang sama, namun mereka mengobati jerawat dengan cara – cara lami seperti menggunakan teh hijau dan kunyit. Menggunakan secara langsung maupun dengan ektraknya.
  • Rumput Laut
Selian suka dengan ikan, hasil laut lainy yang disukai jepang adalah rumput laut. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur, wanita jepang percaya akan membuat kulit lebih bersih dan mengencengkan kulit yang mulai kendor.  Tidak hanya itu, juga mampu mengurangi pori – pori yang mulai membesar.
  • Ugiusu
Ugiusu atau kotoran burung sering digunakan di sana, mereka membentuknya sebagai facial yang mambantu kulit lebih kenyal dan lembut, karena memiliki kandungan enzim alami. Nah berminatkah anda mencoba hal yang satu ini?
  • Rutin berjalan kaki
Coba perhatikan film – film jepang, mereka jarang sekali menggunakan kendaraan pribadi untuk berpergian jauh. Mereka lebih menyukai berjalan kaki dan mengguankan kendaraan umum seperti bus atau kereta listrik. Dengan rutin berjalan kaki secara tidak langsung akan membantu menjaga kesehatan organ dalam dan kulit.

Itulah 11 rahasia kecantikan kulit wanita Jepang yang wajib anda ketahui sebagai ilmu tambahan guna mendapatkan kulit cantik alami.
Previous Post
Next Post

0 komentar: