Jumat, 31 Maret 2017

5 Cara Mudah Menangkal Jerawat untuk Tidak Datang Kembali

5 Cara Mudah Menangkal Jerawat untuk Tidak Datang Kembali
5 Cara Mudah Menangkal Jerawat untuk Tidak Datang Kembali
Cara Mudah Menangkal jerawat, banyak sekali wanita yang ingin mendapatkan wajahnya bersih dan mulus serta terbebas dari masalah kulit seperti jerawat.  namun tidak semua orang dapat lari dari masalajh kulit satu ini, bahkan ada yang tidak terlepas  dari problem jerawat dan noda bekas jerawat.

Ya jerawat memang sangat menyebalkan, jika salah penanganan maka akan menyebabkan noda bekas jerawat atau wajah menjadi tidak halus lagi. Jika tidak segera diatasi maka akan sangat menganggu penampilan, terutama bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas berhadapan dengan banyak orang.

Maka tidak heran jika sebagian wanita rela mengeluarkan banyak uang atau bahkan operasi untuk menghilangkan atau memuluskan wajahnya akibat penyakit kulit satu ini. Jadi jangan heran jika melihat sebagaian wanita begitu terburu – buru saat melihat kosemtik dengan harga murah namun khasiat wah, padahal itu belum tentu.

Cara Mudah untuk Menangkal jerawat agar Tidak datang Lagi

Nah sebenernya untuk ada cara untuk anda yang ingin bebas jerawat dan memiliki kulit bersih tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Daripada penasaran, yuk simak beberapa  Cara Mudah untuk Menangkal jerawat serta mengatasi problem dengan jerawat yang anda alami saat ini.

Mengganti Sarung Bantal Dengan Rutin

Wah cara pertama bukan merawat wajah, namun ternyata hal yang berkaitan dengan barang yang sering anda gunakan yaitu sarung bantl, lalu kenapa harus rutin mengganti sarung bantal?ya karena sarung bantal merupakan lokasi yang paling sering berinteraksi dengan wajag anda, baik dalam keadaan bermakeup, menangis ataupun kondisi lainnya. Nah untuk meminimalisir perekembangan atau resikp munculnya jerawat maka selalu rutinlah mengganti sarung bantal dengan yang bersih.

Membersihkan Wajah 2 Langkah

Cara menangkal berikutnya adalah bersihkan makeup sebelum tidur, dengan dua cara pembersihan wajah. Yaitu gunakan pembersih yang mengandung susu untuk mengangakat sisa – sia make up, mampu melembabkan dan memberikan nutriri pada kulit.  yang kedua, gunakan toner untuk mencegah kootoran masuk ke dalam kulit yaitu dengan mengecilkan pori – pori. Lakukan secara teratur sebelum tidur, maka anda akan mengalami manfaatnya dari minggu ke minggu.

Jangan Sering Berganti Kosmetik

Ini adalah hal yang paling dilarang untuk anda yang tidak ingin timbul jerawat diwajah. Apalagi bagi anda yang memiliki kulit sensitif, maka dengan mudah jerawat atau masalah kulit lainnya timbul. Maka jangan jadikan wajah anda sebagai bahan percobaan, karena beberapa merk kosmetik tidak memandang jenis kulit dan dosis untuk wajah. Jika anda benar – benar tidak cocok maka silahkan anda menganggati kosmetik namun jangan teralalu sering menganggati merk kosmetik anda.

Makanan Anti Jerawat
Untuk menangkal timbulnya jerawat tidak hanya melakukan perawatan dari luar, namun juga diperlukan upaya perawatan dari dalam. Maka ada baiknya jika anda mulai menghindari makanan yang berbau makanan cepat saji atau yang mengandung minyak berlebihan.

Ada baiknya anda menggantinya dengan makanana sehat anti jerawat seprti, pare, tape, atau daun pepaya. Contoh seperti tape, meskipun anda tidak menyukai makanan ini tapi khasiat untuk mengatasi jerawat sangat ampuh lho. Dan ada baiknya jika anda imbangi dengan banyak minum air putih dan buah – buahan. Sehingga mampu menjaga kebersihan darah dan mampu mengeluarkan racun yang berbahaya dari dalam tubuh.

Rajin membersihkan Pori – pori

Selain membersihkan wajah sebelum tidur, namun anda harus tetap rajin membersihkan pori – pori secara rutin. Untuk membersihkan pori – pori anda hanya perlu melakukan scrubbing agar jerawat tidak meradang. Pilih pore cleanser yang cocok dengan jenis kulit anda.

Demikian Cara Mudah  Menangkal jerawat, mudah bukan?cukup lakukan secara teratur maka anda akan merasakan manfaatnya secara langsung. Semoga apa yang dibahas diatas membatu mengatasi malasah anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar: